ikut bergabung

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun! Kadis Damkar Pangkep Tutup Usia


Sulsel

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun! Kadis Damkar Pangkep Tutup Usia

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Innalillahi Wainnailaihi rajiun. Pemkab Pangkep berduka. Satu lagi pejabat eselon dua berpulang ke rahmatullah. Kadis Pemadam Kebakaran, Nasaruddin(56) meninggal dunia sekitar pukul 17.25 wita, Jumat (20/9) di Rumah sakit Pelamonia, Makassar.

Mantan Camat Minasa Te’ne ini sudah sepekan dirawat di RS Pelamonia, akibat kena penyakit Komplikasi ginjal dan batu empedu.

Nasaruddin dimasukkan ke ICU karena sudah tidak sadarkan diri dan esok harinya dinyatakan menghembuskan nafas terakhirnya.

Setelah disemayamkan dirumah duka di Kampung Ujungloe Kelurahan Minasa Te’ne Kecamatan Minasa Te’ne Kabupaten Pangkep. Sabtu (21/9) siang, usai dishalatkan di Masjid dekat rumah orang tuanya.

Jenazah langsung dibawa untuk dikuburkan di Kampung Bone-bone di Kelurahan Pabundukang.

Sebelumnya upacara pelepasan jenazah dipimpin langsung Bupati Pangkep Syamsuddin A.Hamid. Bahkan Bupati dua periode ini ikut melakukan shalat jenazah.

Tampak hadir melayat Wabup Pangkep Syahban Sammana, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, Dandim 1421 Pangkep, para Kepala OPD dan sejumlah ASN serta keluarga almarhum.

Bupati Pangkep Syamsuddin A.Hamid dalam sambutan pelepasan jenazah almarhum Nasaruddin, menyatakan Pemkab Pangkep sangat kehilangan pejabat yang dikenal pekerja keras ini.

Sebagai pimpinan daerah merasakan duka yang sangat mendalam atas kepergian Kadis Damkar.

“Mari kita do’akan bersama semoga arwah almarhum diterima oleh Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” ujar Syamsuddin.

Baca Juga :   Satnarkoba Bulukumba Cokok Tiga Pelaku Sabu 

Almarhum Nasaruddin meninggalkan seorang istri Milhana Husain Hamzah dan tiga putri. Saat penguburan bukan hanya pihak keluarga dekat yang merasakan duka mendalam.

Tampak beberapa petugas damkar menetesksn air mata melepas pimpinannya yang dikenal baik hati dan penyabar ini. (udi)

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top