ikut bergabung

Ratusan Mahasiswa, Dosen dan Alumni Ikuti Fun Run FT Unhas Gowa


Sulsel

Ratusan Mahasiswa, Dosen dan Alumni Ikuti Fun Run FT Unhas Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Ratusan mahasiswa, alumni dan para dosen Fakultas Teknik (FT) Kampus Unhas Gowa mengikuti fun run yang dilepas resmi Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni bersama Dekan FT Unhas Gowa Muh Arsyad dan para ketua departemen dalam lingkup FT Unhas Gowa, Sabtu (14/9/2019) pagi tadi.

Fun run yang dilepas (star) di Jl Masjid Raya Sungguminasa depan Masjid Agung Syekh Yusuf ini menempuh jarak 6 kilometer dan digelar dalam rangka Dies Natalis ke-59 Fakultas Teknik Unhas yang berlokasi di Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa ini.

Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, apalagi Fakultas Teknik Unhas telah dipindahkan di Kabupaten Gowa beberapa tahun  lalu, sehingga orang Gowa yang berkuliah di Unhas bisa menjangkau lebih dekat lagi.

Baca Juga

” Kami sangat mendukung apalagi kita dengan Fakultas Teknik Unhas sudah begitu dekat, terimakasih kepada pihak panitia karena telah memilih tempat pemusatan kegiatan di Sungguminasa ini,” kata Rauf.

Wabup pun berharap, melalui kegiatan Fun Run ini silaturahmi tetap terjaga dan semoga di tahun yang akan datang kegiatan serupa tetap diadakan dan generasi muda yang ikut bisa menjadi pemimpin penerus bangsa yang menjadi sosok tangguh, sehat fisik dan mental.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik Unhas Muh Arsyad Taha juga sangat merespon positif dukungan Pemkab Gowa terhadap keberadaan Fakultas Teknik Unhas.

Baca Juga :   Sinergitas TNI-Polri Sukseskan TMMD ke-109 di Bulukumba

Salah satu responnya adalah karena Pemkab Gowa begitu proaktif memberikan ruang bagi pelaksanaan sejumlah kegiatan FT Unhas Gowa termasuk pelaksanaan fun run 6 Km tersebut.

” Rute fun run ini sepanjang 6 Km dengan star di Jl Masjid Raya lalu melintas di Jl poros Malino hingga finish di kampus Fakultas Teknik,” kata Arsyad. (saribulan)

dibaca : 30



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top