ikut bergabung

Petta Cambang Resmi Daftar Calon Walikota di PDIP


Sulsel

Petta Cambang Resmi Daftar Calon Walikota di PDIP

 

MAKASSAR, UJUNGJARI–Mantan anggota DPRD Sulsel, Andi Yagkin Padjalangi resmi mendaftar sebagai bakal calon walikota di PDI Perjuangan. Yagkin datang langsung mengembalikan berkasnya di Kantor DPC PDIP Makassar, Kamis, 12 September.

Berkas Yagkin diterima langsung Ketua DPC PDIP Makassar, Hj Andi Suhada Sappaile. Beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan Makassar lainnya ikut hadir dalam penyerahan dokumen calon walikota Makassar tersebut.

Beberapa pengurus DPD PDIP Sulsel ikut mendampingi Yagkin saat mengembalikan berkas. Di antaranya Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudi Pieter Goni dan Andi Ansyari Mangkona. Di PDIP Sulsel, Yagkin juga tercatat sebagai salah satu wakil ketua. Puluhan relawan Cappo Community juga ikut mendampingi.

“Alhamdulillah saya sudah mengembalikan berkas di PDIP. Saya siap mengikuti tahapan seleksi berikutnya yang diterapkan PDIP, ” kata Yaqkin.

Sebagai kader, Yagkin sangat optimis bisa mengendarai partai ini dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar 2020 mendatang. Apalagi partai berlambang kepala banteng ini mengontrol enam kursi di parlemen Makassar.

Yagkin termasuk salah satu figur yang diperhitungkan di Pilkada Makassar tahun depan. Dua periode menjadi anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Kota Makassar menjadi salah satu indikator besarnya basis massa dukungan politisi yang akrab disapa Petta Cambang itu. (*)

Baca Juga :   Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Mengkendek

dibaca : 55



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top