ikut bergabung

Mendaftar di PDIP, Hamzah Pangki Diantar Puluhan Tomas


Sulsel

Mendaftar di PDIP, Hamzah Pangki Diantar Puluhan Tomas

 

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Keseriusan HA Hamzah Pangki ikut serta pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang dibuktikan dengan mengembalikan formulir dan mendaftarkan diri secara resmi di kantor Partai PDI Perjuangan, Jalan Teratai, Bulukumba, Kamis, 12 September 2019.

Pada proses pengembalian, Hamzah Pangki yang mengusung tagline Bulukumba Bangkit ini diantar puluhan Tokoh Masyarakat (Tomas) dan sejumlah pengurus teras DPD II Golkar Bulukumba hingga tingkat kecamatan.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran, Ketua DPD Partai Golkar Bulukumba ini memberikan apreseasi dan terima kasihnya atas sambutan yang baik yang diberikan oleh Tim Penjaringan PDI Perjuangan Bulukumba

“Dengan mengembalikan formulir sekaligus kami mendaftar secara resmi ini bukti keseriusan dan komitmen saya untuk maju di Pilkada 2020 mendatang bersama PDIP,” kata Hamzah Pangki.

Legislator Golkar Bulukumba ini berharap dirinya dapat diusung dan berjuang bersama PDIP pada kontestasi lima tahunan mendatang. Dimana pada tingkat nasional, PDIP dan Golkar merupakan koalisi pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres yang lalu.

“Semua persyaratan telah kami serahkan kepada tim penjaringan, termasuk visi-misi kami juga telah kami serahkan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Tim Penjaringan PDIP Bulukumba, Ahmad Rivandi mengatakan PDIP membuka pintu bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan namun untuk diusung, tapi harus melalui mekanisme seleksi yang ada.

“Setiap bakal calon yang datang memdaftar kami terima, namun harus melalui mekanisme dan aturan seleksi yang ditetapkan partai,” ujar Rivandi.

Baca Juga :   Ustad Nur Maulana Bahas Peran Ibu Di Tabliq Akbar PKK

Rivandi juga mengapresiasi langkah yang dilakukan Hamzah Pangki untuk mendaftarkan diri di PDIP. Ia juga berharap agar nantinya Hamzah Pangki bisa menjadi salah satu calon yang diusulkan untuk diusung.

“Kami mengapresiasi pendaftaran hari ini. Apa lagi track record yang dimiliki Hamzah Pangki kami lihat bisa bersinergi untuk memperjuangkan untuk memperbaiki Bulukumba,” tandasnya.(min)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top