ikut bergabung

Investor Lokal Lirik Kawasan Berikat Nusantara di Takalar


Sulsel

Investor Lokal Lirik Kawasan Berikat Nusantara di Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Selain investor mancanegara tertarik menanam sahamnya di kawasan berikat nusantara (KBN) Kabupaten Takalar, investor lokal pun juga mulai melirik untuk berinvestasi di KBN.

Untuk memastikan keberadaan wilayah KBN tersebut, Pemkab Takalar melalui Kabag Perekonomian, H Khaedar bersama Direktur PT KBN Persero, H Sattar Taba beserta rombongan mendampingi investor meninjau lokasi KBN yang terletak di kecamatan Mangngarabombang.

“Kami menyanbut baik kedatangan investor untuk menanamkan sahamnya diwilayah kawasan berikat nusantara, dan hari ini kami bersama direktur utama PT KBN Persero mendampingi ivestor lokal meninjau lokasi,” kata H Khaedar Gassing, Selasa (10/9/2019).

Disela sela-sela peninjauan lokasi, Dirut PT KBN Persero H Sattar Taba memaparkan luas wilayah yang akan ditempati dengan sejumlah dukungan sumber daya alam.

“Lahan yang tersedia untuk membangun KBN seluas 3500 Ha dan lokasi KBN ini sangat strategis karena berada disekitar laut,” kata Sattar Taba.

Diketahui, KBN yang terletak di kecamatan Mangngarabombang betada di tiga desa diantaranya, desa Punaga, desa Cikoang dan desa Laikang.

Adapun investor yang bersedia menanamkan sahamnya yakni, investor dari Malasyia, Timur Tengah dan Tiongkok dan menyusul PT Calisa Pesona Nusa. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Delapan Fraksi Setuju Bahas RAPBD 2020 

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top