ikut bergabung

Vokalis Anima Band dan Fdj Zabylla Siap Hipnotis Pengunjung X-One Kafe


Sulsel

Vokalis Anima Band dan Fdj Zabylla Siap Hipnotis Pengunjung X-One Kafe

 

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM– Pengunjung X-One Kafe akan dihibur penampilan Vokalis Real Anima Band, Lucky Lukman Santosa pada Sabtu malam, 07 September 2019.

Penampilan Lucky di Anniversary Ketiga tahun X-One Kafe akan melantunkan 10 lagu hits mancanegara dan karya anak bangsa. Lucky optimis penampilannya di X-One Kafe yang terletak di Jalan Timor dapat berjalan meriah hingga menghipnotis para pengunjung dengan mencover lagu musisi luar negeri. Salah satunya lagu Coldplay.

“Sejak dulu, Kota Makassar sangat berkesan. Antusias penontonnya sangat besar dan luar biasa,” sebut Lucky, Jumat (06/09/2019).

Adapun lagu yang ingin dinyanyikan Lucky sampai kini masih rahasia. Alasannya ia ingin memberikan surprise kepada pengunjung. Namun sedikit bocoran, lagu-lagu yang bakal dipentaskan tidak cuma lagu-lagu hits dari Anima Band, tetapi juga blantika mancanegara.

Manager X-One, Ricky Alexander menyebut, penampilan Real Anima Band untuk menghibur pengunjung setia X-One Kafe sekaligus bagian dari Anniversary X-One Kafe.

Selain Lucky, pihak X-One Kafe juga menghadirkan Fdj Zabylla. Nantinya Fdj Zabylla akan menghentakkan X-One Kafe dengan racikan musik berbagai genre.

“Zabylla adalah International DJ Top DJane Asia dan Miss Popular 2018. Nantinta Fdj Zabylla turut meriahkan dan hibur pengunjung X-One,” bebernya. (qadri)

Baca Juga :   LAKSUS Desak APH Usut Proyek Rehab Sekolah di Takalar

dibaca : 399



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top