ikut bergabung

JMS Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di PDIP


Sulsel

JMS Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di PDIP

 

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Kini giliran Bakal Calon Bupati (Bacabup), Jamaluddin M Syamsir (JMS), mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bulukumba, Jumat, 6 September 2019.

Pada pengambilan formulir tersebut, JMS diwakili orang kepercayaannya yakni, tiga pemuda potensial masing-masing Mantan Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulukumba, Laode Satyawarman, Sunardi dan Akbar.

“Kakanda Jamaluddin M Syamsir, tengah berada di Jakarta, jadi kami yang dipercayakan untuk mengambil formulir. Dan Beliau (Jamaluddin M Syamsir), juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pengurus DPC PDIP Bulukumba, karena tidak sempat hadir langsung,” kata Abba, sapaan akrab Akbar.

Akbar mengaku, pihaknya disambut baik olah para tim deks Pilkada PDIP. PDIP juga menjadi partai yang pertama JMS melamar agar bisa diusung di Pilkada nantinya. “Kami mengambil formulir karena menaruh harapan agar JMS bisa diusung di Pilkada nantinya. Sehingga, kami mengagendakan pada saat pengembalian formulir nantinya, Insya Allah, kakanda Jamaluddin M Syamsir akan hadir,” singkatnya. (*)

Baca Juga :   Komisi III DPRD Tana Toraja Raker Bahas SPBE Minanga

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top