ikut bergabung

11 Perwira Polisi Maros Dimutasi


Sulsel

11 Perwira Polisi Maros Dimutasi

 

MAROS,UJUNGJARI– Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 11 perwira di jajaran Polres Maros.

Menurut Richard, pergeseran pejabat lingkup Polres Maros ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Nomor : KEP/726 DAN 727/VIII/2019 tanggal 26 Agustus 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel.

Kapolres Maros mengingatkan perwira baru yang akan mengisi jabatan di lingkup Polres untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Tak hanya itu, mantan Kapolres Toraja ini juga mengingatkan perwira yang baru bertugas untuk memahami tugas pokok dan berbaur langsung dengan satuannya masing-masing.

“Saya yakin, dengan bekal pendidikan dan pengalaman tugas yang mereka miliki, mampu melaksanakan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan,” bebernya, Jumat (6/9/2019).

Selain itu, untuk perwira yang telah pindah tugas, Kapolres Maros mengucapkan terima kasih karena telah mengabdikan dirinya demi kemajuan Polres Maros.

“Untun mantan Wakapolres dan perwira yang akan bertugas di daerah yang baru, berikan yang terbaik. Apa yang sudah dibuat terbaik di Polres Maros, kami berharap ditingkatkan di tempat yang baru. Saya atas nama keluarga besar Polres Maros memohon maaf jika dalam kebersamaan ada kekeliruan yang dibuat,” tambahnya.

Berikut perwira yang mengikuti lepas sambut, Kasat Intelkam Polres Maros, AKP Muh Nur digantikan AKP Eduardus Budi. Kompol Muh Amin jabatan lama Wakapolres Maros digantikan Kompol Dewiana Syamsu Indyasari. Kapolsek Camba AKP Alamsyah digantikan AKP Haedar Muis dari Pamin Siaga 3 Bagdalops Biroops Polda Sulsel.

Baca Juga :   HUT Gaukang Karaeng Galesong, Bupati Takalar Minta Warisan dan Budaya Lokal di Jaga

Mantan Kapolsek Mallawa, AKP Ribi digantikan Iptu Makmur dari Pamin Siaga 3 Bagdalops Biroops Polda Sulsel. Kapolsek Bantimurung AKP Jumahir digantikan AKP Andi Huseng dari Wakapolsek Tamalanrea.

Kapolsek Moncongloe, Iptu Abdul Malik digantikan Ipda A Rahmat Wijaya, Kapolsek Lau, AKP Nano digantikan AKP Sulaeman dari Kanit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel.

Kapolsek Mandai, AKP Asgar jabatan baru Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep digantikan AKP Ismail. Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Deni Eko digantikan Iptu Donna Briadi.

Kapolsek Tompobulu, AKP Alamsyah bergeser ke Kasatresnarkoba Polres Barru digantikan Iptu Saharuddin. Kabagsumda Polres Maros, Kompol Abdul Halid digantikan oleh Kompol Sainuddin dari Kasubbagrenmin Biro SDM Polda Sulsel. (askari)

dibaca : 82



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top