ikut bergabung

7 Hari Operasi Patuh, Satlantas  Bulukumba Tilang 214 Pengendara


Sulsel

7 Hari Operasi Patuh, Satlantas  Bulukumba Tilang 214 Pengendara

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Memasuki hari ke tujuh Operasi Patuh 2019 Rabu hari ini, Satlantas Polres Bulukumba sudah mengeluarkan surat tilang terhadap 214 pengendara.

Operasi Patuh digelar sejak tanggal 29 Agustus dan akan berakhir 11 September 2019.

“Selama tujuh hari menggelar OPS Patuh, kami sudah menilang 214 Pengedara baik roda dua maupun Roda empat,” ujar Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarma, S.Ik

“Kami bukan hanya melakukan proses tilang kepada pelanggar tetapi juga memberikan pemahaman akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” terangnya.

Operasi Patuh 2019 yang digelar dari tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019 mengutamakan penindakan kepada pengendara dibawa umur, melawan arus dan tidak menggunakan helm saat berkendara.

Kanit Patroli Lalu Lintas Ipda Takbir Akbar mengatakan bahwa operasi patuh ini 60 persen penindakan dan akan dilakukan razia ditempat yang banyak melakukan pelanggaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Bulukumba.

“Operasi Patuh yang digelar, Rabu pagi ini bersama-sama dengan Dishub Kabupaten Bulukumba dan Dispemda Provinsi Sulsel yang dilaksanakan di Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba dengan menindak sebanyak 27 Pelanggar,” kata I Made Suarma. (min)

Baca Juga :   Sambil MoU, Polres Sidrap Sosialisasikqn DIPA dan Penyerahan Rendisgar Pakta Integritas T.A 2022

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top