ikut bergabung

NasDem Barru Tetapkan Mursalim Abdullah Ketua DPRD Sementara


Suardi Saleh

Sulsel

NasDem Barru Tetapkan Mursalim Abdullah Ketua DPRD Sementara

BARRU, UJUNGJARI.COM — Penentuan siapa wakil DPD NasDem Barru yang akan menempati posisi Ketua DPRD sementara jelang pelantikan anggota DPRD Barru periode 2019-2024 , Selasa (3/9) sudah ditentukan melalui rapat terbatas antar Pengurus DPD dengan anggota DPRD NasDem terpilih.

Hasil keputusan rapat di salah satu ruangan Wakil Ketua DPRD Barru yang dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Barru Suardi Saleh. Akhirnya memilih dan menetapkan Mursalim Abdullah dari dari dapil I untuk menduduki posisi sebagai Ketua DPRD sementara.

Penunjukan Mursalim Abdullah diungkapkan Suardi Saleh dengan pertimbangan bahwa, ini merupakan hasil musyawarah bersama para pengurus partai dan anggota DPRD terpilih yang menetapkan Mursalim Abdullah menjadi Ketua DPRD sementara.

“Mursalim dinilai sebagai sosok paling tepat karena memiliki pengalaman paling panjang dalam karier dibirokrasi,” pungkas Suardi.

Dikatakan Suardi jika kewajiban DPD NasDem untuk menentukan Ketua DPRD sementara sudah selesai hari ini dan ketentuan penentuan Ketua DPRD sementara menjadi kewenangan tingkat DPD saja.

“Berbeda untuk penetapan Ketua DPRD defenitif harus disetujui oleh DPP dan untuk posisi Ketua DPRD defenitif sudah ada di DPP, tetapi belum ada yang terkirim ke DPD. Saat ini kami tinggal menunggu satu nama dari DPP, ” kata Suardi Saleh. (Udi)

Baca Juga :   Jumat Berkah Dimanfaatkan Satlantas Polres Sidrap Turun Berbagi

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top