ikut bergabung

Hari Ke 6 OPS Patuh, Satlantas Polres Pangkep Tilang 409 Pengendara


Sulsel

Hari Ke 6 OPS Patuh, Satlantas Polres Pangkep Tilang 409 Pengendara

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Memasuki hari ke enam, Selasa (3/9) OPS Patuh 2019, Satlantas Polres Pangkep sudah mengeluarkan surat tilang terhadap 409 pengendara.

Operasi Patuh digelar sejak tanggal 29 Agustus dan akan berakhir 11 September 2019.

“Selama enam menggelar OPS Patuh, kami sudah menilang 409 Pengedara baik roda dua maupun Roda empat,” ujar Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat.

Baca Juga

Kasat Lantas Polres Pangkep mengatakan, pada hari pertama 109 pelanggar ditilang, hari ke-2 ada 52, hari ke-3 sebanyak 78, hari ke-4 sejumlah 66 pengendara , 61 dihari ke-5 dan 43 pelanggar pada hari ke-6 yang ditilang.

“Kami bukan hanya melakukan proses tilang kepada pelanggar tetapi juga memberikan pemahaman akan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” terangnya.

Operasi Patuh 2019 yang digelar dari tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019 mengutamakan penindakan kepada pengendara dibawa umur, melawan arus dan tidak menggunakan helm saat berkendara.

Kanit Patroli Lalu Lintas Ipda Hasrul mengatakan bahwa operasi patuh ini 60 persen penindakan dan akan dilakukan razia ditempat yang banyak melakukan pelanggaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Pangkep.

“Operasi Patuh yang digelar, Selasa pagi ini bersama-sama dengan Dishub Kabupaten Pangkep dan Dispemda Provinsi Sulsel yang dilaksanakan di Mattampa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep dengan menindak sebanyak 43 Pelanggar,” kata Asrul. (udi)

Baca Juga :   Sisa Hasil Usaha Primkop Kartika Hasanuddin Terus Membaik, Kadis Koperasi UKM Gowa Salut

dibaca : 50



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top