ikut bergabung

Komisi D DPRD Sulsel Tinjau Progres Perbaikan Jalan Poros Malino-Tombolopao


Sulsel

Komisi D DPRD Sulsel Tinjau Progres Perbaikan Jalan Poros Malino-Tombolopao

GOWA, UJUNGJARI.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan dalam hal ini Komisi D melakukan peninjauan perbaikan jalan di Poros Malino-Tombolopao, Kabupaten Gowa, Minggu (1/9/2019) lalu.

Rombongan Komisi D ini dipimpin langsung Ketua Komisi D Darmawangsyah Muin. Dalam kegiatan itu, selain meninjau progres perbaikan jalan pada kilometer 90  juga melakukan peninjauan jalan rusak di sepanjang poros Malino-Tombolopao.

Darmawangsyah Muin dalam peninjauan itu bersama anggota komisi dan Aksan Sofyan selaku Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga Provinsi Sulawesi Selatan.

Darmawangsyah Muin mengatakan  kunjungannya ini guna memastikan progres perbaikan jalan tersebut baik volume maupun kualitas standar pelaksanaannya. Apalagi sebelumnya ada perbedaan titik antara pemerintah dan keinginan rakyat.

“Iya kami ingin memastikan progres perbaikan jalan tersebut baik segi volumenya maupun kualitas standar pelaksanaannya apalagi memang ada perbedaan titik antara pemerintah dengan masyarakat setempat,” kilah Darmawangsyah Muin.

Kunjungan yang dilakukan Komisi D ini mendapat simpati masyarakat sekitar. Para warga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Darmawangsyah Muin tersebut.

“Kami sangat berterima kasih karena dengan perbaikan ini sangat menunjang kegiatan dan aktivitas masyarakat di sini. Setidaknya dengan ada jalan yang mulus tentu dapat mempermudah akses dan menghemat waktu perjalanan.  Selama ini kalau ke Malino harus tempuh 30 menit bahkan lebih bamun dengan adanya perbaikan ini bisa hemat setengahnya lagi,” kata Ramli Dg Nassa salah seorang warga Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong. (saribulan)

Baca Juga :   Wabup Sinjai Harap Minuman Jahe asal Tellulimpoe Mendunia

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top