ikut bergabung

Kadispora Buka Turnamen Sepak Bola Selayar Super Cup 2019


Sulsel

Kadispora Buka Turnamen Sepak Bola Selayar Super Cup 2019

SELAYAR, UJUNGJARI.COM — Mewakili Bupati Kepulauan Selayar, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs. Ahmad Ansar, M.Si membuka turnamen sepak bola Selayar Super Cup Tahun 2019 di Lapangan Pemuda Benteng, Sabtu (31/8/2019).

Turnamen Selayar Super Cup ini diikuti oleh 16 kesebelasan se Kabupaten Kepulauan Selayar, yang akan digelar dari Tanggal 31 Agustus sampai dengan 26 September 2019.

Kadispora mengatakan bahwa turnamen tersebut merupakan turnamen pra Bupati Cup yang rencananya akan dihelat di Bonerate Kecamatan Pasimarannu pada Bulan September mendatang.

Baca Juga

Olehnya itu ia meminta kepada para pemain untuk mempersiapkan diri dari sekarang dalam menghadapai turnamen Bupati Cup Tahun 2019.

“Yang kita inginkan dalam turnamen ini bukan hanya juaranya, tetapi bagimana kita mampu menjalin kebersamaan. Walau bagaimanapun juga kita ini adalah satu tim, walaupun kita berkelompok-kelompok, tetapi dalam keselayaran kita satu tim,” ucap Ahmad Ansar.

Menurutnya turnamen yang dilaksanakan itu, semua untuk kemajuan Selayar. “Banyak wadah yang bisa kita lakoni untuk menjadikan Selayar lebih maju, termasuk kegiatan hari ini. Selamat bertanding dengan menjunjung semangat sportifitas,” kata Ahmad Ansar menutup sambutannya.

Pada pembukaan turnamen itu diawali dengan pertandingan Persada FC vs Buki FC yang berakhir imbang 2 – 2.

Hadir Ketua Koni Selayar Jonny Hidayah, Ketua Askab PSSI Selayar Muhammad Aqsa Ramadhan, bersama Ketua Harian Askab PSSI Seayar Sudirman, S.E., serta undangan lainnya. (Humas/IM)

Baca Juga :   Resmi Dilantik, Bupati Minta BPD 10 Desa Baru Kawal Tahapan Pilkades 2022

dibaca : 40



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top