ikut bergabung

Jalan Hijratul Rasul Kolaborasi Jalan Sehat SMPN 4 Gantarang


Berita

Jalan Hijratul Rasul Kolaborasi Jalan Sehat SMPN 4 Gantarang

 

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Momentum tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, dimeriahkan dengan kegiatan jalan Hijratul Rasul berkolaborasi dengan jalan sehat dalam rangka reuni akbar SMP Negeri 4 Gantarang.

Kegiatan yang diikuti ribuan orang, dilepas bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang juga alumni SMP Negeri 1 yang kini berubah jadi SMPN 4 Gantarang, juga hadir Sekda Kabupaten Kutai yang juga alumni sekolah tersebut. Selain itu, hadir pula Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, Ketua DPRD Supriadi diwakili dan Andi Soraya Widyasari, Ketua MUI KH.Tjamiruddin, Kepala Kemenag H.Ali Yafid bersama jajaran, sejumlah kepala OPD, Kabag Kesra Hj.Darmawati, Ceo Mitra Group Christ Thamrin, komunitas Passapeda yang dikomandoi Dandim 1411 Bulukumba, Ketua Bebas H.Muh.Yusuf Shandy  tokoh masyarakat Hj.Andi Hartatiah, para kepala MTS dan MAN serta ratusan alumni SMPN 4 Gantarang.

Menariknya, pada kegiatan itu panitia yang diketuai HA.Kurniady menyediakan ratusan hadiah undian doorprize yang disatukan dengan hadiah yang disiapkan panitia Hijratul Rasul, menampilkan artis KDI Hikma serta adapula senam zumba.

Bupati Andi Sukri pada kesempatan itu mengapresiasi kegiatan jalan sehat reuni SMP N 4 Gantarang yang dikolaborasi dengan jalan Hijratul Rasul dalam rangka memperingati tahun baru Islam1 Muharram 1441 H.(*)

Baca Juga :   Personel Babinsa Kodim 1420 Aktif Dampingi Warga Laksanakan Vaksinasi

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top