ikut bergabung

PU Takalar tak Libatkan TP4D di Proyek Jalan Beton


Syaiful Bahri

Sulsel

PU Takalar tak Libatkan TP4D di Proyek Jalan Beton

UJUNGJARI, TAKALAR—Hasil kerja rekanan proyek pembangunan jalan beton di sejumlah ruas di Kabupaten Takalar yang menuai keluhan, kembali memantik sorotan.

Terkuak, kalau proyek yang menggunakan dana DAK puluhan miliar tahun 2019 itu tidak mendapat pengawalan dari tim
Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Takalar.

” TP4D, diminta atau tidak diminta harus tetap melakukan pengawasan terhadap jalannya pembangunan diTakalar dalam rangka melakukan upaya pencegahan tindak pidana korupsi dan wajar ketika kami menilai TP4D tidak bernyali menghadapi serbuan Rekanan dari luar daerah bekerja diTakalar,” Ungkap Abd Rahman, salah seorang Tokoh masyarakat, Jumat (30/8).

Terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri Takalar, Syaiful Bahri yang dimintai konformasinya terkait keberadaan TP4D terhadap pembangunan jalan beton yang diduga tidak sesuai bestek mengatakan, pihaknya tidak dapat berbicara banyak terhadap pembangunan jalan beton, karena Dinas Pekerjaan Umum tidak melibatkan TPAD dalam proyek tersebut.

“Kuasa pengguna anggaran Dinas PU tidak meminta TP4D terlibat melakukan pengawasan pada proyek tersebut dan tidak semua proyek yang area di Takalar ini diawasi oleh TP4D, kecuali OPD yang meminta,” Kata Syaiful Bahri.(Ari Irawan)

Baca Juga :   WOW...PAUD Persembahkan Puisi Bahasa Inggris

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top