ikut bergabung

DPP PAN Tunjuk Zulkarnain Sebagai Wakil Ketua II DPRD Enrekang


Sulsel

DPP PAN Tunjuk Zulkarnain Sebagai Wakil Ketua II DPRD Enrekang

 

ENREKANG,BKM–DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk Abdulrahman Zulkarnain sebagai calon wakil ketua DPRD Enrekang periode 2019-2024.

Penunjukan ini ditandai setelah DPP PAN Pusat menerbitkan Surat Keputusan (SK) yang tujukan kepada DPRD setempat untuk diproses sebagai wakil ketua II DPRD.Seperti diketahui,Partai PAN Enrekang merupakan pemenang ke tiga setelah Partai Golkar dan NasDem pada Pemilihan Legislatif 2019 yang baru-baru digelar dengan memperoleh sebanyak 3 kursi di daerah itu.

“SK penunjukan saya sebagai calon wakil ketua sudah ada dan saya sudah masukkan ke Sekwan dua hari yang lalu untuk di proses,”kata Abdulrahman Zulkarnain kepada media ini.Jumat (30/8)

Terpisah,Kabag keungan Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD setempat,Kurniawan membenarkan jika SK tersebut yang menunjuk Zulkarnain sebagai calon wakil ketua DPRD ia sudah terima.Namun,pihak belum memproses surat tersebut karena masih ada dua SK yang sama belum masuk.Yakni SK penunjukan dari Partai Golkar sebagai ketua DPRD dan SK dari Partai NasDem sebagai wakil ketua II,”SK-nya sudah diterima oleh Sekwan tapi belum di peroses karena masi ada dua SK yang kita masih tunggu.Nanti setelah ke tiga SK itu ada baru kita proses semuanya,”jelas Kurniawan.

Sementara,Partai Golkar sebagai ketua DPRD pemenang pada Pileg dengan memperoleh 6 kursi belum mengeluarkan SK siapa nama yang ditunjuk untuk menjadi calon ketua DPRD dari empat nama yang ikut bertarung untuk memperebutkan kursi O1 di DPRD setempat.Keempatnya adalah,Idris Sadik (Ketua Sementara),Rahmat Saleh,Abdul Wahid dan Dedy Baktiar.

Baca Juga :   Tak Sekadar WTP, Ini Bukti Andi Sudirman Sulaiman Berintegritas

Begitu pun juga dengan Partai NasDem sebagai pemenang kedua belum mengelurkan SK siapa nama yang ditunjuk sebagai wakil Ketua II,dari lima nama yang usulkan ke DPP Pusat Partai NasDem.Yakni Nur Hikma,Hawa,Ikrar Eran Batu (Wakil ketua II sementara),Dedy Abrar dan Umar. (suherman akrim)

dibaca : 82



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top