ikut bergabung

Mantan Ajudan ARB Ramaikan Bursa Balon Wali Kota Makassar


Politik

Mantan Ajudan ARB Ramaikan Bursa Balon Wali Kota Makassar

 

MAKASSAR, UJUNGJARI– Pengusaha sekaligus lawyer asal Jakarta, Andi Bashar SH MH menyatakan diri siap maju di kontestasi Pilwali Makassar 2020.

Alasannya jelas, selain dinilai punya kapabilitas individu, Andi Bashar juga dianggap mempuni menawarkan solusi problematika kota metropolitan, seperti Kota Makassar.

Baca Juga

Dengan kapabilitas individu yang dimiliki Andi Bashar, visi Makassar sebagai Kota Maritim, Niaga, Pendidikan, Budaya dan Jasa yang Berorientasi Global, Berwawasan Lingkungan dan Paling Bersahabat mampu diwujudkan lewat program-program berkesinambungan dan menyentuh langsung masyarakat.

Andi Bashar terbilang populer di Kabupaten Bantaeng yang merupakan tanah kelahiran orang tuanya lantaran sebelumnya diusung masyarakat di sana sebagai calon bupati. Mantan aktivis Unhas ini juga pernah mengabdi sebagai anggota Polri dan BIN di Jakarta serta menjadi ADC Menko Perekonomian Aburizal Bakrie di era SBY.

Saat ini dia dikenal sebagai lawyer dan pendiri kantor pengacara AB & Partners. Selain itu, pengusaha di bidang ekspedisi ini juga melebarkan ekspansinya di bisnis tambang. Jabatannya terbilang mentereng, sebagai direktur utama di PT Aurora Energi Nusantara. (*)

Baca Juga :   Erwin Aksa: Hanya Appi-Rahman yang Punya Program Rill Penaggulangan Covid-19 dan Ekonomi

dibaca : 49



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top