ikut bergabung

Giliran Proyek Jalan Beton Poros Bulukunyi yang Dikeluhkan Warga


Sulsel

Giliran Proyek Jalan Beton Poros Bulukunyi yang Dikeluhkan Warga

 

UJUNGJARI, TAKALAR–Sejumlah pekerjaab proyek jalan beton di Kabupaten Takalar tahun 2019 dikeluhkan warga. Setelah proyek jalan beton poros Galesong-Limbung yang diduga tak sesuai bestek, kini giliran proyek jalan beton di Bulukunyi-Barana yang menuai kritikan.

Proyek yang dikerja PT Jeniver ini dinilai amburadul dan diduga melenceng dari petunjuk tehnis.

” Sudah hampir setahun perusahaan ini mengerjakan proyek jalan beton di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Takalar, hanya saja realisasi pekerjaannya patut dipertanyakan. Seperti pekerjaan jalan beton poros Bulukunyi – Barana, jalanan beton disana menghasilkan debu tebal setiap hari,” Ungkap Yusuf Karma, salah satu Rekanan di Kabupaten Takalar, Selasa (27/8/2019).

Kepala Bidang Bina Marga, Asraruddin Rukka mengatakan, saat ini progres pekerjaan jalan beton milik PT Jenifer sudah mencapai 80 persen

” Pekerjaan jalan betonisasi PT Jenifer sudah mencapai 80 persen di sejumlah ruas dan pengawalan ketat berdasarkan tupoksi kami terus berlangsung di lapangan, bahkan PPK setiap hari mengontrol progres kegiatan tersebut,” Kata Asraruddin Rukka.

Ada pun empat ruas jalan beton yang dikerjakan oleh PT Jenifer di Takalar yakni, ruas Jalan Malewang – Maronde, ruas jalan Bantinoto – Cakura, ruas jalan Bulukunyi – Barana dengan ruas jalan Malolo bmBorong Ra’ misi. (ari Irawan)

Baca Juga :   Irwan Hamid Bantu 12 Kelompok Masyarakat Stimulasi Pengembangan Usaha

dibaca : 101



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top