ikut bergabung

Lepas Sambut Kajari Bulukumba. Ihsan : Saya Pecahkan Rekor Bang Toyyib


Sulsel

Lepas Sambut Kajari Bulukumba. Ihsan : Saya Pecahkan Rekor Bang Toyyib

Dikatakannya, walaupun pihaknya sebagai aparat penegak hukum, tapi selaku unsur pimpinan daerah, dirinya juga memiliki cita-cita bagaimana memajukan Kabupaten Bulukumba. “Sebagai aparat penegak hukum, kita juga ingin membantu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakatnya,” pintanya.

Bupati AM Sukri Sappewali mengharapkan bahwa apa yang didapatkan oleh mantan Kajari selama bertugas menjadi pengalaman berharga di tempat tugas yang lainnya. “Terima kasih bapak Ihsan sudah bersama kami selama tiga tahun delapan bulan, dengan segala suka dan duka bersama istri. Semoga ini menjadi kenangan bagi kami dan menjadi kenangan bapak Ihsan bersama keluarga,” pinta AM Sukri Sappewali.

Kepada Kajari yang baru, AM Sukri Sappewali selaku pemerintah daerah menerima bapak Hartam Ediyanto selaku masyarakat Bulukumba, dan sebagai penegak hukum. Dirinya meminta kinerja TP4D lebih ditingkatkan lagi sehingga unsur pencegahan jauh lebih baik dan lebih bijaksana.

Pada malam ramah tamah tersebut, mantan Kajari Muh Ihsan mendapat kejutan dari jajaran Kantor Kejaksaan Negeri Bulukumba dengan memberikan kue ulang tahun memperingati hari kelahirannya yang ke 50 pada tanggal 3 Agustus 2019.(rls)

Baca Juga :   Bantaeng Raih UHC Award, Cakupan BPJS Capai 102 Persen

dibaca : 59

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top