ikut bergabung

Syamsuddin Lantik 57 Kepsek SD dan SMP


Sulsel

Syamsuddin Lantik 57 Kepsek SD dan SMP

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid melantik 57 Kepala SD dan Kepala SMP, Selasa (30/7) di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep.

Bupati Pangkep Syamsuddin mengharapkan agar pejabat yang baru dapat meningkatkan kinerjanya sehingga mutu pendidikan semakin meningkat.

Syamsuddin menjelaskan sengaja melantik kepala sekolah saat rapat di aula kantor Diknas. Hal ini menjadi tanda bahwa jabatan itu hanya sementara. Sehingga pejabat tidak bisa bertahan di satu jabatan, harus rela setiap aaat untuk meninggalkannya.

Beberapa Kepala Sekolah merasa heran karena awalnya mereka diharapkan hadir dengan agenda rapat tentang pendidikan bersama Bupati.

” Tetapi ternyata ada pelantikan. Heran juga, tapi itu juga baik agar kita siap sedia untuk diganti,” ujar Ali salah seorang kepala sekolah.

Bupati dua periode ini juga menekankan kepada para pejabat atau kepala sekolah, agar terus bekerja. Jika sudah bekerja, pasti akan mendapatkan penilaian dari pimpinan.

Agenda yang semula untuk rapat, namun berubah menjadi pelantikan membuat ramai aula yang dihadiri ratusan Kepala Sekolah Dasar dan SMP se Kabupaten Pangkep.

Meski begitu, acara yang juga dihadiri Ketua DPRD Andi Ilham Zainuddin dan seluruh pimpinan OPD dilingkup Pemkab Pangkep berjalan tertib dan lancar.  (udi)

Baca Juga :   GNPK Desak Kejati Usut Dana Bantuan Gapoktan dan Proyek Irigasi Tetes Rp17 M di Takalar

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top