ikut bergabung

Plt Camat Tamalanrea Sidak Kantor Kelurahan Tamalanrea Indah


Makassar

Plt Camat Tamalanrea Sidak Kantor Kelurahan Tamalanrea Indah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pelaksana tugas (Plt) Camat Tamalanrea, Andi Mappanyukki melakukan inspakesi mendadak (Sidak) di kantor kelurahan Tamalanrea Indah di BTN Hamzy, Rabu (31/7/2019) pagi.

Saat melakukan sidak, Andi Mappanyukki disambut Lurah Tamalanrea Indah, Amnuddin DS dan sejumlah staf kelurahan setempat.

Dalam sidak tersebut, Andi Ukki sapaan akrabnya, memeriksa beberapa ruangan staf kelurahan termasuk ruang pelayanan.

Baca Juga

Selain itu, ia juga mengecek absen staf, dan melihat langsung proses pelayanan warga di kelurahan Tamalanrea Indah.

“Coba lihat mana absennya? berapa orangki staf disini?. Bagiamana pelayanan warga, lancar-lancarji?,” tanya Andi Ukki kepada salah seorang staf yang berada di ruang pelayanan.

“Perbaiki pelayananta, berikan pelayanan terbaik kepada warga. Semua pelayanan harus ikuti SOP,” tegas Kabag Pemerintahan Pemkot Makassar ini.

Pada kesempatan itu, Ukki meminta kepada semua staf agar terus menjaga kebersihan dan penataan lingkungan kantor kelurahan.

Ia juga menekankan agar konsiten menjalankan program pemkot seperti Makaasar Run, Jumat ibadah, Sabtu bersih dan Minggu sehat.

“Kalau kantor lurah bersih dan tertata dengan baik, tentu warga yang datang mengurus juga nyaman, tertib dan lancar,” ujarnya. (drw)

Baca Juga :   Kemacetan di Kecamatan Rappocini Dikeluhkan Pengendara

dibaca : 235



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top