ikut bergabung

Satlantas Polres Pangkep Berbagi Air Bersih


Sulsel

Satlantas Polres Pangkep Berbagi Air Bersih

 

PANGKEP, UJUNGJARI — Menghadapi musim kemarau Satuan Lalulintas Polres Pangkep menggagas program berbagi air bersih kepada masyarkat yang membutuhkan. Gagasan Kasat Lantas AKP Mamat Rahmat ini langsung ditindaklanjuti Kanit Patroli Ipda Syarif, Senin (29/7) dengan membagikan air bersih di dua Kampung di Kelurahan Tekolabbua di Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

Giat berbagi air bersih dipimpin langsung Kanit Patroli Ipda Syarif. Dua kampung langsung didatangi Tim Satlantas Polres Pangkep. Diantaranya warga Kampung Tekolabbua dan Toli-toli.

Baca Juga

Distribusi air bersih ditujukan kepada masyarakat yang kekurangan air bersih. Kegiatan tersebut merupakan inovasi Satlantas yang digagas AKP Mamat Rahmat yang kemudian ditindaklanjuti jajarannya.

Air bersih yang diantar langsung melalui mobil tangki langsung dikawal Kanit Patroli. Tempat pengambilan air bersih di Kelurahan Minasa Te’ne.

” Semoga progaram ini dapat berjalan dengan lancar dan di nikmati oleh masyarakat Pangkep. Terutama yang bermukim di wilayah kekurangan sumber air bersih, ” pungkas Ipda Syarif yang memimpin berbagi air bersih ini.(udi)

Baca Juga :   Kabupaten Pinrang Raih Predikat WTP ke-11 Berturut-turut dari BPK

dibaca : 29



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top