ikut bergabung

Didampingi Polwan, Kapolres Gowa Melayat ke Haji Bau


MELAYAT -- Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga saat melayat ke rumah duka IYL di Jalan Haji Bau Makassar disambut Syahrul Yasin Limpo, mantan Gubernur Sulsel.

Berita

Didampingi Polwan, Kapolres Gowa Melayat ke Haji Bau

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jenazah almarhum H Ichsan Yasin Limpo (IYL) belum ada di rumah duka di Jalan Haji Bau. Namun sejumlah pelayat telah datang silih berganti.
Kediaman almarhum HM Yasin Limpo dan Hj Nurhayati YL, orangtua IYL ini sejak kabar meninggalnya mantan bupati Gowa dua periode tersebut, pelayat terus berdatangan dari segala penjuru kota. Khususnya dari Kabupaten Gowa, mulai pagi hingga malam, Selasa (30/7).
Salah seorang pelayat yang datang adalah Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga. Pejabat utama Polres Gowa ini datang didampingi puluhan Polwan. Kapolres Gowa ini disambut hangat komandan julukan bagi mantan Gubernur Sulsel, H Syahrul YL bersama keluarganya. Dari wajah kakak kandung almarhum Punggawa IYL ini begitu tersirat kesedihan mendalam.
”Meskipun jenazah almarhum bapak Ichsan belum ada dari Tokyo, namun kami hadir sebagai wujud belasungkawa sekaligus untuk memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan,” terang Shinto.
Belasungkawa juga disampaikan para Polwan yang mendampingi Kapolres Gowa. Ipda Herlina, selaku senior Polwan mengungkapkan rasa belasungkawa yang setinggi-tingginya atas meninggalnya pencetus program pendidikan gratis tersebut.
”Kami turut mengungkapkan rasa belasungkawa, khususnya kepada keluarga yang ditinggalkan,” ucap Ipda Herlina.
Para personel Polwan Polres Gowa ini nantinya akan secara bergilir berada di rumah duka, hingga proses pemakaman selesai yang dijadualkan terlaksana pada Kamis (1/8). (saribulan)

Baca Juga :   Deteksi Dini Kanker Kulit, UPK4 Sulsel Gelar Pemeriksaan Gratis Satu Bulan

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top