ikut bergabung

Pengawas dan Guru TK Bulukumba Wakili Sulsel di Lomba Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional


Sulsel

Pengawas dan Guru TK Bulukumba Wakili Sulsel di Lomba Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional

 

BULUKUMBA , UJUNGJARI – Dunia pendidikan Bulukumba kembali meraih prestasi membanggakan. Dua orang tenaga kependidikan berhasil menjadi finalis pada ajang Lomba Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2019.

Dua orang tersebut adalah H.Syamsuddin yang berlomba pada kategori Pengawas SMP dan Marniati yang lolos mewakili provinsi pada kategori Guru TK.

Informasi ini disampaikan oleh Kepala Disdikbud Bulukumba Akhmad Januaris setelah menerima surat pemberitahuan hasil pengumuman dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Alhamdulillah satu lagi prestasi diraih Kabupaten Bulukumba di bidang pendidikan. Lomba ini dilaksanakan pada Juni-Juli dan diikuti oleh masing-masing juara di tingkat kabupaten untuk level TK, SD dan SMP, baik guru, kepala sekolah maupun pengawas satuan pendidikan,” ujarnya.

Dikatakannya, sebagai juara 1 tingkat provinsi, maka kedua tenaga kependidikan tersebut otomatis mewakili Sulawesi Selatan pada lomba tingkat nasional yang digelar pada 12 Agustus mendatang di Jakarta.

Sebelumnya juga lanjut Akhmad Januaris, dua siswa Bulukumba berhasil menjadi juara lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi.
“Mereka juga akan mewakili Sulawesi Selatan di tingkat nasional yang digelar pada bulan Agustus 2019 di Semarang Jawa Tengah,” imbuhnya.(min)

Baca Juga :   Sambut Hari jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres Parepare Berbagi Tali Asih

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top