ikut bergabung

Kepala KCD Wilayah VIII Harap MPLS Tidak Ada Perpeloncoan


Sulsel

Kepala KCD Wilayah VIII Harap MPLS Tidak Ada Perpeloncoan

 

BARRU, UJUNGJARI — Saat menjadi Inspektur upacara pembukaan hari pertama masa pengenalan lingkungan sekolah ( MPLS) tingkat SLTA dipusatkan di SMA Negeri I Barru, Senin (15/7) Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah VIII, Fitri Ari Utami berharap tidak ada praktek perpeloncoan selama MPLS. Kepala KCD membacakan sambutan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Fitri Ari Utami didampingi Kepala UPT SMA Negeri I Barru H Umar, M dan ikut dihadiri Ketua IKA SMABAR yang Kepala LPMP Sulsel Dr H Halim Muharram, Ketua Komite sekolah SMA Negeri I Barru, Dr Irham Jalil, para Kepala UPT SMA dan SMK se Kabupaten Barru serta perwakilan siswa baru dari seluruh SLTA se Kabupaten Barru.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Provinsi Sulsel, Fitri Ari Utami menyatakan ucapan selamat kepada seluruh siswa atas kelulusan dalam proses PPDB sesuai dengan pilihan sekolah masing-masing.

Saat ini semua sekolah tidak ada lagi disparitas dan Sekolah unggulan. Seluruh SLTA sudah terakreditasi A dan B sehingga secara status sama. “Para siswa diharapkan terus belajar dan meningkatkan prestasi agar nantinya bisa sukses dan tampil sebagai generasi berguna dan bermanfaat serta dapat mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin bangsa ke depan ,” kata Fitri menirukan sambutan Gubernur .

Dipenghujung upacara pembukaan MPLS KCD Wilayah VIII Fitri Ari Utami menyematkan secara simbolis tanda peserta MPLS kepada perwakilan siswa dari seluruh SLTA di Kabupaten Barru yang hari ini mulai menggelar masa pengenalan lingkungan sekolah ( MPLS). ( Udi)

Baca Juga :   Jaga Kondusifitas Ramadhan, Kapolres Sidrap Paparkan Penanganan Kasus Menonjol

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top