ikut bergabung

Aksi Robek Daftar Hadir dan LPJ pada RDP di DPRD Bulukumba


Sulsel

Aksi Robek Daftar Hadir dan LPJ pada RDP di DPRD Bulukumba

BULUKUMBA, UJUNGJARI – Sebagaimana berita viralnya aksi tidak terpuji yang dilakukan salah satu anggota DPRD Bulukumba “H. Syamsir Paro” saat Rapat Dengar Pendapat lintas komisi terkait Dinas Koperasi, Jumat kamarin 12 juli 2019, dimana sebelumnya media sosial viral ada aksi merobek daftar hadir dan juga LPJ. Begini penjelasannya yang berhasil dihimpun media Beritakota Makassar, Sabtu (13/07/2019).

Menurut salah satu Anggota DPRD Bulukumba dari Partai Hanura Lukman S. Pt , saat ditemui menjelasakan bahwa, staf rumah tangga DPRD sibuk dengan Dokumentasi dan sibuk mengedarkan daftar hadir sebagai bagian dokumen pertanggung jawaban, namun melihat waktu sehingga dirinya mengingatkan agar dipercepat pembagian komsumsinya.

“saya ingatkan untuk cepat dibagi konsumsinya pada tamu undangan tapi staf diam jadi saya diam juga, sampai selesai rapat para undangan dan OPD pada pulang, konsumsi belum ada” paparnya.

Ditambahkan Lukman, “H. Syamsir Paro, minta daftar hadir khusus OPD dan dia robek, lalu beliau bilang, untuk apa daftar hadir kalo kamu tdk berikan haknya orang, buat malu ini, rapat sudah diagendakan tapi pelayananmu pada tamu undangan tidak becus” demikian Lukman menirukan ucapan Syamsir Paro yang memang duduk berdampingan saat RDP tersebut.

“Jadi bukan soal anggota DPRD tidak makan ataupun lapar tapi pada pelayanan staf pada tamu undangan dan keejadian seperti ini bukan yang pertama kalinya” jelas Lukman.”Tutupnya. (min)

Baca Juga :   Tomy Serahkan 1.025 Beasiswa PIP Aspirasi Amure Untuk Herlang

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top