ikut bergabung

Kajari Bulukumba Berganti, Muhammad Ihsan Kajari Subang


Muhammad Ihsan

Sulsel

Kajari Bulukumba Berganti, Muhammad Ihsan Kajari Subang

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kejaksaan Negeri Bulukumba, Sulawesi Selatan berganti. Muhammad Ihsan yang sudah bertugas tiga tahun delapan bulan, kini dipindahtugaskan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Jawa Barat.

Muhammad Ihsan membenarkan kabar soal mutasi di tubuh Kejati Sulsel, dimana didalamnya ada namanya masuk daftar mutasi.

Diakui Ihsan, dalam tubuh institusi kejaksaan, mutasi anggota adalah hal yang wajar sebagai kebutuhan lembaga dan perbaikan karir.

Muhammad Ihsan mengaku sedih, lantaran akan meninggalkan sejuta kenangan bersama jajaran Kejaksaan dan masyarakat Bulukumba.

Tiga tahun delapan bulan, dikuinnya bukanlah waktu yang singkat. Baginya Bulukumba dan Sulsel adalah rumah kedua setelah tanah kelahirannya di Subang.

“Alhamdulillah selama 3,8 tahun menjabat Kejari di Bulukumba dan sekarang pulang kampung di Subang. Sedih sekaligus bahagia pasti ada,” katanya, Jumat (12/72019).

”Setelah bertugas di Kejati Sulselbar kurang lebih lima tahun, sebagai Kordinator Pidana Khusus, Kordinator Pidana Umum, Plt Kajari Enrekang, Plt Kajari Mamuju Utara di Pasangkayu, Plt Kajari Luwu di Belopa dan Kajari Bulukumba, akhirnya bisa pulang kampung bertugas sebagai Kajari Subang Jabar,” tambahnya.

Muhammad Ihsan berpesan, agar capaian yang selama ini dilakukan Kejari Bulukumba terus dipertahankan dan ditingkatkan serta menuntaskan program dan kasus yang saat ini masih dalam proses.

“Terkhusus kepada keluarga besar Kejari Bulukumba, terima kasih atas kebersamaan dan support selama ini, kepada Forkopimda dan masyarakat Bulukumba saya ucapkan banyak terima kasih atas kebersamaannya,” ujarnya.

Baca Juga :   Pj Bupati Takalar Pimpin Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD 2025-2045

Posisinya sendiri akan digantikan oleh, Hartam Ediyanto, yang sebelumnya sebagai koordinator pada Kejati Kepri, Tanjung Pinang. (min)

dibaca : 290



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top