ikut bergabung

Adnan Buka Pameran Pembangunan Beautiful Malino III


Sulsel

Adnan Buka Pameran Pembangunan Beautiful Malino III

GOWA, UJUNGJARI.COM — Beautiful Malino III resmi dibuka. Kegiatan tersebut diawali peresmian pemeran pembangunan yang diikuti seluruh SKPD lingkup Pemkab Gowa, jajaran pemerintah kecamatan dan BUMN serta organisasi pemuda.

Pembukaan pameran yang berlokasi di lapangan Anggrek Malino, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Jumat (12/7/2019) sore tadi.

Bupati Adnan disela membuka pameran ini mengatakan pameran ini diharapkan dapat dinikmati masyarakat dan yang terpenting dapat mengetahui informasi apa saja program kegiatan dari seluruh instansi Pemkab yang telah dilaksanakan maupun yang akan dikerjakan nantinya.

“Tentunya kita berharap melalui event ini masyarakat dapat mengetahui seluruh informasi pembangunan Pemkab Gowa yang bermuara pada tumbuhnya kegiatan ekonomi masyarakat yang berkorelasi pada meningkatnya pendapatan kesejahteraannya,” jelas Adnan.

Adnan mengatakan, event wisata ini telah diselenggarakan Pemkab Gowa sebanyak tiga kali dan diharapkan akan menjadi kalender nasional Kementerian Pariwisata Indonesia.

“Kita berharap event wisata beautiful malino dapat menjadi kalender nasional dari Kementerian Pariwisata Indonesia. Makanya karena kita komitmen menuju kalender wisata nasional maka tentu kelanjutannya kita akan tata Malino lebih baik lagi dengan sejumlah inovasi wisata yang lebih baik lagi,” tambah Adnan didampingi Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni.

Sementara itu Camat Tinggimoncong Andry Mauritz selaku tua rumah pelaksanaan Beautiful Malino mengatakan jajaran pemerintah kecamatan bersama masyarakat Tinggimoncong sangat berbahagia dengan digelarnya event wisata bertaraf nasional dan mengharapkan dapat masuk kalender nasional.

Baca Juga :   Bupati MYL Panen Raya Padi Musim Tanam II

“Insha Allah dengan momen Beautiful Malino ini kami akan selalu melakukan inovasi di setiap obyek wisata yang ada di Malino ini. Bukan hanya hari ini tapi terus berkelanjutan ke depan,” kata Camat mendampingi Bupati Gowa melakukan peninjauan ke stand-stand pameran.

Tentunya Andry juga berharap event wisata ini mampu menarik wisatawan yang lebih banyak ke Malino. Andry pun bertekad akan lebih mempercantik Malino lebih baik lagi. Malino juga akan mengembangkan kawasan wisata kuliner di kawasan kota. (saribulan)

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top