ikut bergabung

Tiga Balon Ketua DPRD Takalar Mulai Diusulkan


Sulsel

Tiga Balon Ketua DPRD Takalar Mulai Diusulkan

 

UJUNGJARI, TAKALAR–DPD PKS Kabupaten Takalar yang dipastikan pemilik kursi Ketua DPRD Takalar periode 2019 – 2024 mendatang mulai mengirim sejumlah nama legislatornya ke dewan pimpinan pusa (DPW).

Pengusulan tiga legislator untuk menjabat sebagai Ketua DPRD Takalar disampaikan Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar. Menurutnya, proses rekrutman pimpinan DPRD Takalar adalah domain dan hal mutlak DPW.

” DPD hanya mengusulkan nama, selanjutnya ditentukan oleh DPW yang memiliki hak prerogatif,” Kata Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar, Senin (7/7/2019).

Satu dari ketiga nama legislator PKS yang disebut berpeluang menakhodai DPRD Takalar antara lain, Hairil Anwar dari dapil 3 Galesong, Ahmad Jaiz dari dapil 2 Mappakasunggu, Marbo dan Sanrobone dan Darwis Sijaya dari dapil 1 Polut, Polsel dan Pattallassang

Diketahui, jika tidak ada aral melintang, anggota DPRD Takalar akan berganti akhir bulan Agustus mendatang, setidaknya kurang lebih separuh wajah baru akan menduduki kursi DPRD dari sejumlah kontestan partai politik.(Ari Irawan)

Baca Juga :   Karo Ops Juara I Menembak HUT Brimob Ke-75

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top