ikut bergabung

Ini Pesan Kadis Budpar saat Mengukuhkan Anggota Satpol PP Wisata


Sulsel

Ini Pesan Kadis Budpar saat Mengukuhkan Anggota Satpol PP Wisata

 

SOPPENGUJUNGJARI.COM-Setelah melalui proses tahapan tes dan penilaian, Dinas Budpar akhinya menerim lima anggota Satuan Polisi Pamong Praja ( Sarpol PP). Kelimanya adalah, Arfan Jaya, Nanang Irawan, Sopian Sumardi, Saharuddin, Andi Husnil Mubarak.

Pengukuhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pariwisata dilakukan di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Soppeng, Rabu (3/7/2019).

Baca Juga

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, H.A.Unru, SH mengatakan, Kabupaten Soppeng merupakan tujuan wisata Mancanegara, oleh karena itu terbentuknya Satpol PP Pariwisata kami sangat mendukung.

Namun perlu diketahui bahwa tugas kita bersama adalah bagaimana kita melayani pengunjung yang berkunjung di tempat – tempat wisata dengan sopan dan santun terutama sikap keramahan kita terhadap wisatawan lokal maupun asing.

Kadis Budpar berharap bahasa asing perlu juga kita kuasai untuk melakukan komunikasi serta memberikan informasi kepada wisatawan yang berkunjung.

Turut hadir dalam acara tersebut kasat Satpol PP dan PMK, Para kabid dinas kebudayaan dan pariwisata kab. Soppeng.(sartono)

Baca Juga :   Pemprov Sulsel Mulai Tangani Jalan Rusak di Ruas Anabanua - Malake - Batas Sidrap di Wajo

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top