ikut bergabung

Giliran Busrah Kritik Mulawarman


Sulsel

Giliran Busrah Kritik Mulawarman

 

MAKASSAR, UJUJGJARI –Pernyataan Mulawarman yang banyak menyudutkan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah terkait mutasi dan hal lain mendapat reaksi dari politisi Partai Amanat Nasioal (PAN) H Busrah Abdullah.

Menurut Busrah Abdullah, apa yang disampaikan Mulawaran selaku seorang wartawan senior tidak elok. Menurut hemat Busrah tujuan mutasi untuk menghilangkan duri dalam daging itu tindakan yang sangat tepat.
“Kita coba pinjam bahasanya pak Jusuf Kalla lebih cepat lebih baik kenapa mau tunggu satu dua hari lagi mubatzir buang buang waktu,mutasi itu adalah hak prerogatifnya gubernur apanya yang salah,” tanya Busrah.

Mantan Ketua DPD PAN Makassar dua periode ini menegaskan, kalau dikatakan sepanjang sejarah inilah gubernur yang paling lemah, “Menurut hemat saya karna memang ada beberapa pihak yg sengaja untuk melemahkannya pemerintahan. Dan kami yakin ini hanya sementara saja”ucapnya.

Mantan wakil ketua DPRD Makassar yang juga pernah menjabat ketua DPRD Makassar ini salah satu upaya untuk memperkuat pemerintahan Gubernur NA adalah untuk melakukan mutasi pejabat yang tidak epektif lagi untuk mendukung pemerintahan yang kuat. “Jadi boleh melakukan mutasi pejabat yang tidak efektif. Justru kita harus memberkan apresiasi tindakan cepat yg dilakukan oleh Pak GubernurNA bukan untuk mempersalahkan terus, “ungkas Busrah yang juga bakal calon Wali Kota Makassar ini . (*)

Baca Juga :   Milad SEMMI, Peserta dan undangan Teriak Rachmat Gobel Wapres

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top