ikut bergabung

Pilkada Lutra: Muchlis Balantja Mulai Panaskan Mesin Politik


Sulsel

Pilkada Lutra: Muchlis Balantja Mulai Panaskan Mesin Politik

 

LUTRA, UJUNGJARI– Sejumlah figur kandidat mulai memanaskan “mesin” politik menyongsong Pilkada Luwu Utara (Lutra) tahun 2020. Tak terkecuali Muchlis Balantja yang menyatakan diri siap ikut bertarung.

Bukti keseriusan Muchlis Balantja untuk bertarung pada Pilkada Lutra 2020 ditunjukkan dengan mengumpulkan rumpun keluarganya dalam kegiatan Tudang Sipulung, di Masamba, Lutra, Rabu (26/6/2019) malam.

Di hadapan ratusan sanak keluarga, Muchlis Balantja menuturkan tekadnya untuk membangun kampung halamannya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

“Dengan izin Allah, bissmillah saya mappatabe kepada semua renden-renden ku (keluarga, re) untuk mencalonkan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Luwu. Saatnya keluarga kita bersatu ikut bersama membangun daerah yang kita cintai ini,” ujar Muchlis.

Selain itu, Muchlis yang mengaku banyak berkecimpung di DKI Jakarta sebagai tenaga pendidik, mengatakan punya visi-misi yang riil dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Lutra.

Meski dianggap sebagai kuda hitam atau figur yang tidak populer, namun Muchlis merasa optimis dapat bertarung dan bersaing dengan kandidat lain di Pilkada Lutra.

“Kalau Allah sudah mentakdirkan, InsyaAllah tidak ada yang bisa menghalangi langkah seseorang, termasuk saya ini yang ingin membangun luwu utara,” katanya.

Usai melakukan pertemuan yang dikemas secara sederhana, Muchlis Balantja kemudian mengajak rumpun keluarganya untuk berfoto bersama sembari memperlihatkan secarik kertas yang menuangkan visi dan misi membangun Lutra.

Diketahui, tahapan Pilkada Lutra tahun 2020 dan sejumlah daerah lainnya akan dimulai pada September 2019. Selain Muba, sejumlah figur yang digadang-gadang bertarung di Pilkada Lutra antara lain Arsyad Kasmar, Arifin Junaidi dan petahana Indah Putri Indriani serta Thahar Rum. (*)

Baca Juga :   Kunjungi DDI Mangkoso Barru, Wagub Pastikan Pemerintah Selalu Hadir

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top