ikut bergabung

WOW…PAUD Persembahkan Puisi Bahasa Inggris


Sulsel

WOW…PAUD Persembahkan Puisi Bahasa Inggris

 

SOPPENG, UJUNGJARI—Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili Kasi Peserta Didik dan Pembinaan karakter menghadiri acara Penamatan dan pentas seni Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Yayasan Nabigh Akademik program Raudhatul Athfal di Play Grup dan Day Care tahun pelajaran 2018/2019 di ruang pola kantor Bupati Kabupaten Soppeng, Sabtu (22/6).

Ketua Yayasan Prof Dr. H.Imran Ismail memberikan apresiasi kepada seluruh orangtua siswa atas kepercayaannya kepada yayasan NABIGH akademik selaku penyelenggara pendidikan anak usia dini di Soppeng.

Baca Juga

Hall ini ditandai dengan adanya kontinuitas para orang tua menitipkan anakda mulai program daycare, playgroup dan lanjut ke program Raudhatul Athfal.
Lebih lanjut Ketua yayasan menjelaskan bahwa semua program yayasan telah mendapatkan pengakuan akreditasi B. Hal ini akan terus ditingkatkan hingga bisa mencapai akreditasi A .

Disamping itu ketua yayasan juga sangat menyambut baik bantuan-bantuan yang telah di berikan dari dinas pendidikan dan Kementrian Agama.

” Semoga kemitraan antara yayasan dan semua instansi bisa lebih ditingkatkan demi kemajuan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Soppeng

Di tempat yang sama Kepala Kementerian Agama yang diwakili Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam ini Dra.hj.a.barlian dukung, M.Si menyampaikan beberapa hal diantaranya Yayasan nabigh ini berkembang sangat pesat karena dia melihat mulai dari awal di dirikan Yayasan ini tidak merangkak tapi berlari dan perkembangannya sampai sekarang perlu diperhatikan status guru yang kesemuanya masih non PNS.

Baca Juga :   Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Sidrap Pimpin langsung Patroli Rutin Ramadhan

Kepala Dinas Pendidikan diwakili Kasi Peserta Didik dan Pembinaan Karakter ibu dra.Hj.Haryati dalam arahannya menyampaikan bahwa bantuan pembangunan pagar akan segera di realisasikan di nabigh pada tahun ini.

Persembahan berupa, lagu Asmaul Husna, anak anak melantunkan Asmaul Husna dengan gerakan tanpa teks yang artinya mereka hafal lagu Asmaul Husna, Kemudian ada juga puisi dalam bahasa Inggris, Tari mattappa corana Soppeng, Dance dan lagu persembahan untuk orang tua dan guru.

Turut hadir Ketua yayasan nabigh akademik Soppeng, Kepala, kasi peserta didik dan pembinaan karakter, kepala seksi pendidikan agama Islam, Koordinator UPT SPF dinas pendidikan, serta para orang tua wali murid yayasan nabigh akademik. (sartono)

dibaca : 70



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top