ikut bergabung

Lapangan Sepak Bola di Tanami Pisang. Lurah Sebut Itu Bentuk Pelayanan


Sulsel

Lapangan Sepak Bola di Tanami Pisang. Lurah Sebut Itu Bentuk Pelayanan

 

SOPPENG, UJUNG JARI–Selama ini yang sering kita lihat pohon pisang ditanam di kebun atau di halaman rumah. Namun di Batu Batu ada Lapangan sepak bola yang ditanami pohon pisang tepatnya di Lapangan Sepak Bola Lamattanete Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa

Lurah Manorangsalo Firman yang di konfirmasi, Sabtu (22/6) membenarkan adanya pohon pisang di tanam di Lapangan Sepak Bola Lamattanete. Menurutnya kemungkinan masyarakat kesal karena lapangan ini tidak kunjung di perbaiki. Ini adalah bentuk pelayanan terbaik karena masih mau di perbaiki.

Baca Juga

“Iya betul ada pohon pisang di tanam di lapangan namun saya tidak tahu siapa yang menanamnya,” kata Lurah dari balik telepon selulernya.

Dia menambahkan, lapangan sepak Bola Lamattanete memang ditimbun namun karena hanya dana swadaya jadi agak terlambat selasainya.

“Saya berharap kepada masyarakat supaya bersabar sampai lapangan selasai ditimbun,” harap Pak Lurah. “Awalnya Lapangan itu di timbung karena mau di Tempati Shalat idul Fitri kemarin karena becak maka tidak jadi di tempati. (sartono)

Baca Juga :   Satgas TMMD Giat Laksanakan Komsos Bersama Warga Kalempang

dibaca : 159



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top