ikut bergabung

Gigi dan Andmesh Bakal Hentak Beautiful Malino III


Sulsel

Gigi dan Andmesh Bakal Hentak Beautiful Malino III

GOWA, UJUNGJARI.COM — Beautiful Malino (BM) akan kembali dihelat. Program pariwisata tahunan yang digelontorkan Pemerintah Kabupaten Gowa ini akan tahun ketiga sebagai finalisasi Gowa menuju destinasi wisata nasional.

Sudah menjadi agenda tetap, BM III ini dilaksanakan 14-15 Juli 2019 yang sudah menjadi agenda tahunan.

Terkait persiapan menggelar BM III ini Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan pihaknya tentu akan mempersiapkan lebih baik dari tahun kemarin.

Salah satu persiapan yang dilakukannya adalah akan mendatangkan artis-artis papan yang akan dipersembahkan untuk masyarakat Gowa.

Kalau pada BM II, panitia menghadirkan Kotak dan D’Masiv maka pada BM III ini, Gigi dan Andmesh Kamaleng yang akan menghentak panggung BM III.

“BM ini untuk masyarakat maka kita akan hibur pengunjung dengan kehadiran Gigi bersama Andmesh,” kata Adnan usai menghadiri pencerahan qalbu Jumat Ibadah di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat (21/6/2019) kemarin.

Kesiapan menghadapi BM III ini kata bupati sangatlah prioritas. Selain BM III sebagai penentu Malino Gowa masuk sebagai destinasi wisata nasional juga sebagai upaya Pemkab Gowa menunjukkan kepada dunia bahwa Malino yang terletak di daerah dataran tinggi Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan tak kalah hebatnya denga tempat-tempat wisata lainnya di tanah air.

“Datang saja pada pertengahan Juli mendatang. Lihat dan nikmati sensasi kota sejuk Malino dan potensi yang dimiliki,” jelas Adnan didampingi Kabag Humas Setkab Gowa Abdullah Sirajuddin yang juga adalah Kadis Perkimtan Gowa.

Baca Juga :   Tarawih Berjamaah di Mangkutana, Bupati Lutim Ajak Warga Vaksin Booster

Gigi adalah nama sebuah band asal ibukota Jakarta yang digawangi musisi senior Arman Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy. Sedang Andmesh Kamaleng adalah penyanyi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Andmesh adalah jawara Rising Star sebuah ajang pencarian bakat menyanyi musim kedua yang digelar televisi RCTI tahun 2016-2017. (saribulan)

dibaca : 60



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top