ikut bergabung

PT PLN Maros Peduli Korban Kebakaran


Sulsel

PT PLN Maros Peduli Korban Kebakaran

MAROS, UJUNGJARI.COM — PT PLN (Persero) Maros memberi perhatian khusus bagi warga yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu di lingkungan Balombong, kelurahan Mattirodeceng, kecamatan Lau, Maros.

Rohana (53) salah seorang korban kebakaran. Rumah panggung dan seluruh isinya habis dilalap sijago merah pada peristiwa Senin (20/5/2019) lalu.

Akibat kejadian tersebut korban Rohana kini hanya tinggal dalam bangunan sementara dengan beratap tenda diatas lahan rumahnya yang terbakar.

Peristiwa kebakaran tersebut telah menyita simpatik berbagai komonitas untuk menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepedulian sesama hamba Allah.

Selain perhatian dari berbagai komunitas yang peduli terhadap kondisi Rohana, PLN Maros juga memberi perhatian khusus bagi Rohana.

Manajer PLN ULP Maros, Daen Madika turun langsung mengunjungi Rohana untuk memberikan bantuan penerangan di rumah semi permanen yang kini ditempati Rohana.

Daen Madika, Senin (17/6/2019)  mengatakan, pihaknya telah mengunjungi korban kebakaran ini dan solusi sementara diberikan lampu emergency untuk penerangannya.

Daen Madika menjelaskan, kalau melihat kondisi rumahnya yang hanya bangunan sementara, agak rawan kalau dipasang kwh meternya.

Dalam kondisi darurat tersebut, Daen Madika pun memediasi ke pihak tetangga agar bersedia membantu Rohana untuk tempat menyambung lampu sementara.

Pihak PLN Maros pun menyediakan berbagai kelengkapan seperti kabel dan lain-lain sehingga tidak membebani korban kebakaran tersebut.

Daen Madika berharap, respon dari PLN Maros ini bisa bermanfaat bagi warga yang kesusahan sambil terus melakukan kontrol hingga kondisi bangunan semi permanen milik Rohana layak di pasangkan kembali Kwh meter. (Askari)

Baca Juga :   31 Aerosol Box Diserahkan PKK Gowa-Little Juin untuk Tenaga Medis, Ini Manfaatnya

dibaca : 74



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top