ikut bergabung

Syaharuddin Alrif Buka Puasa Bersama Warga Duapitue Sidrap


Sulsel

Syaharuddin Alrif Buka Puasa Bersama Warga Duapitue Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif menggelar buka puasa bersama masyarakat kecamatan Duapitue di rumah aspirasi Syaharuddin alrif, Jalan Poros Pangkajene-Sengkang, Duapitue, Sidrap, Jumat (17/5/2019).

Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini mengatakan memang setiap tahu dirinya melaksanakan buka puasa bersama dengan warga Sidrap

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali melaksanakan buka puasa bersama masyarakat, semoga kita menjadikan ini ajang untuk merestorasi diri kita semua” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan.

“Mesti saya sampaikan kepada masyarakat sidrap, Partai NasDem siap berjuang mengembalikan program BPJS kepada masyarakat. Terutama usulan masyarakat seperti Irigasi, pupuk dan peningkatan sarana infrastruktur jalan yang akan kita wujudkan bersama-sama,” ungkap Syahar, sapaan akrabnya.

Anggota DPRD yang kembali terpilih periode 2019-2024 ini juga menyampaikan rasa terima kasih pada masyarakat Kecamatan Duapitue karena perolehan suara didaerah sangat signifikan.

“Terima kasih masyarakat Duapitue, suara sangat signifikan didaerah ini, sebagai putra daerah Duapitue, saya akan terus bekerja untuk masyarakat” ucap suami dari Hj.Haslinda Hasan ini. (**)

Baca Juga :   Masuk Ke TWA Bantimurung Pakai Tiket Elektronik

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top