ikut bergabung

Amalia Ramadan, Ketua TP PKK Barru Berbagi Ke Tukang Becak 


Sulsel

Amalia Ramadan, Ketua TP PKK Barru Berbagi Ke Tukang Becak 

BARRU, UJUNGJARI.COM — Dalam dua hari ini, Kamis dan Jumat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hj. Hasnah Syam, berbagi berkah ramadan kepada para tukang becak dan lembaga donatur yang selama ini giat mengulurkan bantuan yakni Kurir langit dan Wahdah Islamiah.

Berbagi berkah menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam merupakan wujud silaturahmi dan kepedulian Pemerintah kepada para tukang becak.

“Janganlah dilihat dari besar kecilnya yang diberikan, tapi ini merupakan salah satu wujud peduli kita, bentuk silaturahmi kepada sesama. Khususnya kepada para tukang becak,” kata Hj. Hasnah Syam.

Kegiatan berbagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Ketua TP. PKK Kabupaten Barru. Kali ini memang berbagi dibulan suci ramadhan.Bahkan dibulan-bulan lainnya juga intens dilaksanakan .

Hari ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam kembali berbagi berkah. Kali ini bantuan sembako diserahkan ke Pengurus Masjid Kurir Langit dan Sekolah Islam terpadu Wahdah Islamiah Barru.

Penyerahan sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kab. Barru, Hj. Hasnah Syam didampingi Rombongan anggota PKK Kabupaten Barru lainnya.

Kegiatan ini dikemas dalam agenda Amaliah Ramadhan PKK Kabupaten Barru.

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban para warga, dan kegiatan ini merupakan ajang silatuhrahim Ketua TP PKK Barru agar lebih dekat dengan warganya.

Baca Juga :   Personil dan Keluarga TNI Diminta Tak Sentuh Narkoba

Acara ini juga merupakan wujud kepedulian Pemerintah melalui TP PKK Barru kepada Pengurus Masjid Kurir Langit dan Sekolah Islam terpadu Wahdah Islamiah yang selama ini dinilai sebagai lembaga yang sangat peduli dengan warga kurang mampu dan aktif memberikan bantuan.

“Makanya paket sembako tersebut kita percayaksn kepada kedua lembaga ini untuk mendistribusikan ke pihak yang membutuhkan. Pokoknya Pengurus PKK bersama Pemkab Barru selalu mendukung kegiatan sosialisasi kemasyarakatan yang dilakukan oleh kedua lembaga ini,” pungkas Hasnah Syam. (Udi)

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top