ikut bergabung

Rangga Reses Masa Sidang Ke Dua 2019 di Takalar dan Gowa


Politik

Rangga Reses Masa Sidang Ke Dua 2019 di Takalar dan Gowa

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Fahruddin Rangga Anggota DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan reses masa sidang kedua tahun 2019 di daereh pemilihannya, Takalar dan Gowa, 14-21 Mei 2019.

Di Kabupaten Takalar digelar di Kelurahan Sombala Bella Kecamatan Pattalassang. Titik pertama, Desa Santobone kecamatan Sanrobone, titik kedua, Desa Bontolangkasa Selatan kecamatan Bontonompo kabupaten Gowa.

Titik ketiga di Desa Aeng Batu Batu kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, titik keempat atau terakhir yang akan menutup masa resesnya.

Rangga sapaan akrabnya menjelaskan bahwa hari ini Kamis 16 Mei 2019 pelaksanaan reses titik ketiga di Desa Bontolangkasa Selatan dirangkaikan dengan buka puasa bersama masyarakat sama dua titik sebelumnya.

Dan yang berkembang di dalam dialog reses pada umumnya sama dominan kebutuhan dan usulan masyarakat adalah sarana dan prasarana pertanian baik berupa alat mesin pertahanan (alsintan) maupun kebutuhan pertanian lainnya.

Masyarakat juga mengharapkan pemerintah provinsi dapat memberi perhatian terhadap infrastruktur desa diantaranya saluran irigasi, jalan desa, drainase desa, jalan setapak.

“Masyarakat desa juga mengharapkan percepatan penyaluran bantuan pupuk dan bibit agar dapat digunakan tepat waktu penanaman,” ujarnya.

Lebih jauh Rangga mengatakan bahwa Reses ini memang adalah wadah untuk menampung aspirasi yang kemudian akan diperjuangkan menjadi salah satu kegiatan prioritas dalam pembahasaan APBD perubahan 2019 dan APBD pokok 2020 demikian kuncinya.  (**)

Baca Juga :   Bawaslu Bulukumba Gelar Apel Siaga Patroli Pengawasan Pemilu

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top