ikut bergabung

7 Juni Alumni SMEA Muhammadiyah Reuni di Lejja


Sulsel

7 Juni Alumni SMEA Muhammadiyah Reuni di Lejja

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Alumni SMEA Muhammadiyah yang sekarang SMK Muhammadiyah Watan Soppeng akan menggelar reuni sebagai perekat tali silaturahmi. Kegiatan ini akan dilaksanakan 7 sampai dengan 8 Juni 2018.

Ketua panitia reuni, Hasanuddin, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat silaturrahmi antar alumni dan pihak sekolah.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Dengan Reuni Kita Kembali Menjalin Silaturahmi Sesama Alumni Demi Mempererat Tali Persaudaraan”.

Baca Juga

Hasan menjelaskan bahwa reuni ini akan digelar di Baruga Wisata Permandian Air Panas Lejja Desa Bulue Kecamatan Marioriawa, 7 – 8 Juni 2019 mendatang.

“Kami berharap kehadiran seluruh alumni SMEA Muhammadiyah Watan Soppeng yang saat ini sudah berganti nama menjadi SMK Muhammdiyah Watan Soppeng untuk menyemarakkan acara tersebut,” tutur Hasan.

Dia juga berharap usai reuni digelar, seluruh alumni semakin kompak dan bisa membuat wadah komunitas alumni yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin. (sartono)

Baca Juga :   Digugat Karena Sita Sertifikat Tanah Palsu, Polisi: Sudah Tahap Penyidikan  

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top