ikut bergabung

Program Bupati Menyapa Warga Kembali Digelar


Sulsel

Program Bupati Menyapa Warga Kembali Digelar

 

SOPPENG, UJUNGJARI—Mulai besok Selasa (14/5) Pemerintah Kabupaten Soppeng akan kembali menggelar giat Bupati menyapa. Program bupati menyapa ialah dengan mendatangi warga hingga ke pelosok desa dan mendengar aspirasi masyarakat.

Kabag Administrasi Kesra, Andi Risga mengatakan, program bupati menyapa ini adalah kegiatan rutin Pemkab Soppeng setiap bulan ramadan, dimana Bupati bersama anggota Forkopimda dan pimpinan SKPD mendatangi warganya hingga ke pelosok desa.

Baca Juga

“Bupati menyapa ini dimana Bapak H.A.Kaswadi Razak menyampaikan program – program pemerintah yang telah terealisasi sesuai dengan visi misinya,” ucap Andi Risga.

“Warga juga diberi kesempatan untuk menyampaikan keluh kesahnya apa yang dialami warganya di setiap desa / kelurahan yang di kunjungi serta tanya jawab,” ungkap Andi Risga.

Selain Bupati menyapa, pemkab soppeng juga melaksanakan safari ramadan salat tarwih bersama, dimana Masjid yang di kunjungi akan diberikan bantuan dana hibah untuk pembangunannyan.

“Bupati menyapa ini akan di laksanakan di 8 kecamatan, mulai 14 hingga 23 Mei 2019,” tutup Andi Risga.

Terpisah Kepala Desa Bulue Abdul Majid Senin (13/5) mengatakan, atas nama masyarakat Desa Bulue sangat Gembira dan Senanyg dengan adanya Program Bupati menyapa, karena masyarakat Bisa langsung bertemu dengan pak Bupati Apa lagi tahun ini Bulue Menjadi Jadwal Pertama Bupati menyapa, kata Majid.(sartono)

Baca Juga :   Sejumlah Tamu Batalkan Bookingan Hotel, Kadis Parbud Gowa : Bukan Ditutup Tapi Dibatasi

dibaca : 45



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top