ikut bergabung

Satgas Ujung Pandang Konsisten Kawal Kebersihan Lokasi Car Free Day


Makassar

Satgas Ujung Pandang Konsisten Kawal Kebersihan Lokasi Car Free Day

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Satgas Kebersihan Kecamatan Ujung Pandang, hingga saat ini, tetap fokus dan konsisten menjaga dan mengawal kebersihan di lokasi Car Free Day (CFD) di Jl Penghibur dan Jl Jenderal Sudirman, Makassar.

Seperti yang dilakukan Minggu pagi tadi, “Pasukan Orange” kecamatan Ujung Pandang itu, turun membersihkan lokasi CFD. Mereka membagi dua tim, ada yang di Jl Penghibur Anjungan Pantai Losari. Dan sebagian bertugas di Jalan Jenderal Sudirman.

Dari kegiatan itu, sejumlah armada sampah (Motor Viar) dikerahkan untuk mengangkut sampah dari lokasi CFD.

Baca Juga

“Iya pak, ini sudah menjadi rutinitas kami setiap Minggu pagi. Pak Camat perintahkan kami turun membersihkan lokasi Car Free Day,” ucap salah satu petugas kebersihan kecamatan Ujung Pandang.

Semenetara itu, Ricky (38) anggota komunitas Jogging di lokasi CFD, mengaku salut dan bangga terhadap petugas kebersihan yang rutin melakukan aksi bersih-bersih di lokasi CFD.

“Luar biasa memang petugas kebersihan kita. Setiap Minggu pagi mereka turun membersihkan lokasi CFD. Mereka ini patut diapresiasi,” kata Ricky usai berolahraga di lokasi CFD Jl Penghibur, pagi tadi.

“Saya ini setiap Minggu pagi jogging di pantai Losari. Dan saya perhatikan memang pasukan orange itu aktif membersihkan,” kata Ricky warga Jalan Bali. (Jul)

Baca Juga :   Jumat Berkah, Camat Tamalanrea Bagi-bagi Bahan Makanan Kepada Warga Pra Sejahtera

dibaca : 39



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top