ikut bergabung

Geledah Gudang di Wahid Hasyim, Tim UKL Temukan Ratusan Botol Miras


Sulsel

Geledah Gudang di Wahid Hasyim, Tim UKL Temukan Ratusan Botol Miras

GOWA, UJUNGJARI. — Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) Polres Gowa kembali mengamankan 174 botol miras berbagai merk saat melakukan operasi Cipta Kondisi, Jumat (10/5/2019) sore kemarin.

Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin Iptu Masjaya ini, dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan ramadan, yang dilaksanakan di salah satu gudang di Jl KH Wahid Hasyim, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Dari informasi yang dihimpun, penggerebekan ini dilakukan berdasarkan laporan yang masuk bahwa lokasi tersebut disinyalir sebagai salah satu gudang penyimpanan miras terbesar di Gowa.

“Kami berhasil mengamankan 174 botol miras dengan berbagai merk diantaranya topi roja, vodka, anggur beranak dan anggur hitam,” jelas Iptu Masjaya.

Kendati sempat beradu mulut dengan petugas, dimana pemilik bersikeras bahwa miras tersebut hanya disimpannya dan tidak untuk dijual di ramadan, namun petugas tetap tegas melakukan penyitaan karena tidak memiliki izin penjualan.

“Ratusan miras tersebut kini diamankan ke Polres Gowa untuk dilakukan penindakan hukum lebih lanjut,” ujar Iptu Masjaya. (saribulan)

Baca Juga :   Awali Tahun 2023, Pidsus Kejati Sulsel Tetapkan Tersangka Baru Dua Pegawai Bulog Pinrang dan Menahannya

dibaca : 65



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top