ikut bergabung

Ini Akibatnya Kalau Bawa Busur, Ditangkap Polisi Deh..


Sulsel

Ini Akibatnya Kalau Bawa Busur, Ditangkap Polisi Deh..

 

GOWA, UJUNGJARI– Seorang pemuda berinisial RZ (16) kini diamankan petugas Polisi Polres Gowa lantaran tertangkap tangan membawa sebuah ketapel dan anak busur.

Pemuda yang merupakan warga Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa ini diamankan personil Polres Gowa saat tengah melakukan patroli aksi balap liar di Jl Mustafa, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Senin (6/5/2019) pagi.

Baca Juga

“Jadi penemuan tersebut berawal saat kami lakukan patroli di sejumlah titik-titik lokasi yang diduga kerap dijadikan arena balap liar, dan saat melintas di Jl Mustafa, ditemukan sekelompok remaja sedang nongkrong sehingga kami lakukan pemeriksaan dan menemukan kedua barang tersebut pada lelaki RZ,” terang Kasat Narkoba AKP Maulud selaku kepala tim Cipkon.

Adapun pemuda yang masih berstatus pelajar tersebut beserta barang bukti busur dan ketapel miliknya kini masih berada di Polres Gowa untuk ditindaklanjuti.

“Operasi cipta kondisi ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadan, dengan sasaran tidak hanya pada aksi balap liar, melainkan juga terhadap kejahatan-kejahatan lainnya yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat,” tambah AKP Maulud. (saribulan)

Baca Juga :   Istri Mantan Jaksa Laporkan Penemuan Senpi dan Amunisi ke Polisi

dibaca : 64



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top