ikut bergabung

Bupati Hatta Rahman Bagi Tiga Kelompok Safari Ramadhan


Hj Andi Dharmawati Sukiman

Sulsel

Bupati Hatta Rahman Bagi Tiga Kelompok Safari Ramadhan

MAROS, UJUNGJARI.COM — Bupati dan Wakil Bupati Maros, HM Hatta Rahman, HA Harmil Mattotorang dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke 14 kecamatan yang ada di kabupaten Maros dalam rangka safari ramadan 1440 H.

Hal itu tertuang dalam surat edaran Bupati Maros Nomor 005/320/SET.

Dalam suratnya Hatta Rahman mengajak seluruh pejabat di Maros untuk menghadiri kegiatan  menyemarakkan bulan suci ramadan dan mengikuti kegiatan amaliah ramadan di 14 kecamatan.

Untuk memenuhi seluruh kegiatan tersebut Hatta Rahman membagi tiga kelompok. Setiap kelompok kata Hatta terdiri dari 21 orang pejabat di Lingkup Pemda Maros.

Kelompok pertama terdiri dari Bupati, Ketua DPRD Maros, Kajari Maros, Komandan Kodim 1422 Maros, Kepala Kemenang.

Kelompok kedua terdiri dari Wakil Bupati Maros, Kapolres Maros, Komandan Lanud Hasanuddin.

Kelompok tiga Sekda Maros, Ketua Pengadilan, Komandan Brigif Linud 3 Kostrad Kariango,” terang Hatta.

Sementara itu , Kepala Bagian (Kabag) Humas kabupaten Maros, Hj Andi Dharmawati Sukiman menuturkan, kunjungan pertama Bupati Maros akan dilakukan di kecamatan Cenrana. Sementara Wakil Bupati Maros di

Kecamatan Camba, dan Sekretaris Daerah akan melakukan kunjungan safari ramadan di kecamatan Mallawa.

“Bupati Maros memulai lawatan safari ramadan pertamanya di kecamatan Cenrana, di hari ketiga ramadan. Bupati akan ditemani Ketua DPRD Maros, dan beberapa unsur Forkorpimda,” jelasnya kepada wartawan.

Darmawati melanjutkan, selain melakukan safari ramadan ke beberapa kecamatan, Bupati Maros juga dijadwalkan akan melakukan buka puasa bersama kaum dhuafa, anak yatim piatu, tukang becak, dan petugas kebersihan, Satpol PP, dan Damkar.

Baca Juga :   Bappelitbangda Pinrang Gelar FKP RKPD Tahun 2024

“Jadwalnya sudah tersusun, kegiatan buka puasa dan safari ramadan, akan dimulai di hari kedua ramadan, dan berakhir pada tanggal 22 ramadan,” tutupnya. (Askari)

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top