ikut bergabung

Setahun, Kurir Langit Donasi Rp 2,26 M


Sulsel

Setahun, Kurir Langit Donasi Rp 2,26 M

Berkat bantuan itu, Infaq pangan Kurir Langit atas izin Allah menanggung kebutuhan beras premium untuk kebutuhan anak yatim, santri, penghafal Quran dan fii sabilillah yang tersebar di 47 Pondok di beberapa kab/kota di Sulawesi dan Papua. Program Qurban Berkah, Program Sedekah Air Berkah, dan Yatim Berbagi.

“Untuk Wakaf-KL saat ini baru terbentuk dan melahirkan Program diantaranya, Wakaf Quran Multimanfaat, Wakaf Lahan Multimanfaat, Wakaf Aset, Wakaf Manfaat, Wakaf Pengalihan Hak, Wakaf Profesi, Wakaf Melalui Uang. Untuk wakaf aset, Kurir Langit sedang dalam proses pengalihan kepemilikan 1 hektar tanah wakaf. Begitu pula dengan relawan yang bekerja di Kurir Langit. Mereka mewakafkan diri sebagai pejuang yang setiap saat bekerja tanpa bayaran,” pungkas Syahid .

Pelaksanaan Milad 5 tahun Kurir Langit, dirangkaikan dengan Peresmian Baitul Maal Kurir Langit sebagi wadah penyaluran sedekah, infaq, dan wakaf oleh Ketua MUI Kabupaten Barru Anregurutta Prof. Dr. H. M. Faried Wajedy, LC. MA. Bersama Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si. (udi)

Baca Juga :   Mobil Tabrak Pohon, 3 Tewas 1 Sekarat

dibaca : 80

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top