ikut bergabung

Rotasi Eselon II Pemkab Takalar Segera Bergerak


Sulsel

Rotasi Eselon II Pemkab Takalar Segera Bergerak

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Rotasi massal pejabat esalon II lingkup pemkab Takalar dalam waktu yang tak lama lagi akan segera bergerak, hal tersebut dimungkin terjadi setelah Badan Pengembangan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Takalar usai menggelar job fit terjadap 28 esalon II.

” Proses job fit sudah dilaksanakan yang diawasi langsung oleh komisioner KASN dan hasilnya akan dilaporkan kembali sambil menunggu rekomendasi untuk pelantikan,” Kata Kepala Bidang pengembangan kompetensi dan penilaian kinerja aparatur, Hadriani Hanafie. Senin (29/4/2019).

Meski proses pelantikan terhadap sejumlah pejabat esalon II akan ditempuh, namun pihak BPKSDM Takalar masih enggan menyebutkan hari pasti dari pelantikan tersebut.

” Terkait hari pelantikan, konfirmasi bidang mutasi, tugas kami hanya melaksanakan assesment,” Tandas Hadriani.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan pejabat yang akan bergeser antara lain, Kadis Pertanian Takalar, Muhammad Hasbi diroling ke kantor badan pengelola keuangan daerah (BPKD), Kadis Perikanan dan Kelautan, Sirajuddin Saraba beringsut ke kantor BPKSDM, Sekretaris BPKD, H Gazali Machmud memimpin Dinas PU, Asisten II, Muhammad Alwi bergeser ke Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan.
(ari Irawan)

Baca Juga :   Bupati Syamsuddin Mulai Ibadah Jum'at Di Masjid Terapung Pangkep

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top