ikut bergabung

Kaswadi Hadiri Lomba Qasidah


Sulsel

Kaswadi Hadiri Lomba Qasidah

 

SOPPENG UJUNG JARI-Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, menghadiri acara Lomba Qasidah Rabana antar Tim Penggerak PKK dalam rangka memperingati Isra’ Mi’ raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng, Jum’at (26/4).

Ketua Pokja I Hj.A.Astati,SP,Mpd mengatakan, lomba qasida yang akan di adakan selama 2 hari yaitu hari Jum’at 26-27 April 2019.

Baca Juga

Peserta yang mendaftar kurang lebih 30 peserta. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan TP-PKK sebagai rangkaian Isra Miraj dan Menyambut bulan Suci Ramadhan.
Sementara itu Ketua PKK Hj.Nurjannah Kaswadi,Pelaksanaan lomba qasida ini merupakan salah satu kegiatan tim penggerak PKK. Tujuan demi meningkatkan silaturahmi.
“Kepada peserta untuk tetap semangat dan tampil dengan penuh percaya diri,”kata Ketua PKK

Di tempat yang sama Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, mengharapkan bagaimana anak-anak penerus kita ke depanya dapat berinovasi untuk ikut serta dalam lomba-lomba.Ajaran-ajaran yang dapat membuka pengetahuan kita tentang lebih memahami ke Agamaan supaya dapat di pertahankan. (sartono)

Baca Juga :   Diskominfo SP Pangkep Siap Wujudkan Satu Data

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top