ikut bergabung

Muslimin Bando Bakal Menerima Pengharagaan Satyalencana Pembangunan


Sulsel

Muslimin Bando Bakal Menerima Pengharagaan Satyalencana Pembangunan

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Bupati Enrekang, H Muslimin Bando (MB) menjadi calon penerima tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan di Sulsel, bidang Kependudukan, Keluarga Bencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dari Presiden Republik Indonesia tahun 2019.

Hal ini ditandai setelah tim ferivikasi Sekertaris Militer Kementerian Negara dan BKKBN Pusat bersama tim BKKBN Sulsel melakukan peninjauan lapangan di Kampung Kota, Desa Pekalobean, Kecamatan Anggeraja, Enrekang, Kamis (25/4/2019).

“Kedatangan tim dari pusat ini untuk menilai sejauh mana dukungan pemerintah dearah dalam mengelolah program keluarga berencana dan pembagunan keluarga HSS,” kata Subeda Bando Kepala BKKBN Kabupaten Enrekang saat ditemui di sela-sela acara.

Baca Juga

Pada kesempatan yang sama, Sekertaris Militer Kementerian Negara, Dwi Daryanto mengatakan kedatanganya di kabupaten Enrekang untuk mencocokkan data sesuai surat dari BKKBN Pusat yang mengusulkan Bupati Enrekang untuk mendapatkan tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan pada Hari Keluarga Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI yang akan digelar di Banjar Baru Kalsel pada 29 Juni 2019.

“Kedatangan kami disini bukan untuk mencari-cari kesalahan. Tetapi kedatangan kami untuk mencocokkan data sesuai surat dari BKKBN Pusat yang mengusulkan Bupati Enrekang untuk mendapatkan tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan,” jelas Dwi Daryanto dalam sambutanya. (suka)

Baca Juga :   Pemkab Siapkan 1,1 Hektare Lahan untuk Kampus UMI Bantaeng

dibaca : 30



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top