ikut bergabung

Pasca Pemilu, 220 BKO Brimob Polda Kembali ke Markas


Sulsel

Pasca Pemilu, 220 BKO Brimob Polda Kembali ke Markas

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 220 personil BKO (Bawah Kendali Operasional) dari Brimob Polda Sulsel resmi dilepas kembali ke satkernya masing-masing, pasca melaksanakan rangkaian pengamanan Pemilu di wilayah Kabupaten Gowa.

Para personil BKO itu dilepas langsung Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, Minggu (21/4/2019) pagi di pelataran Museum Istana Balla Lompoa.

Pelepasan ini turut diikuti oleh Pamenwas Pengendali dari Polda Sulsel AKBP Kamaruddin serta para pejabat utama Polres Gowa.

Baca Juga

Ungkapan apresiasi pun disampaikan Kapolres Gowa atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan para personil BKO yang telah membackup Polres Gowa dalam mengamankan penyelenggaraan Pemilu di wilayah Kabupaten Gowa.

“Terima kasih setinggi-tingginya atas partisipasi rekan-rekan, sehingga pelaksanaan pra Pemilu, saat Pemilu dan pasca Pemilu hingga saat ini di Gowa dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” kata Shinto Silitonga dalam arahannya.

Adapun 220 personil Polda Sulsel ini sebelumnya melaksanakan BKO di sejumlah wilayah dataran rendah di Kabupaten Gowa, diantaranya Kecamatan Somba Opu, Pallangga, Bajeng, Bajeng Barat dan Bontonompo.

“Selamat bertugas kembali di satker masing-masing kepada seluruh rekan-rekan. Semoga apa yang telah kita laksanakan bersama menjadi ibadah dan ladang pahala untuk kita semua,” tandas Shinto Silitonga. (saribulan)

Baca Juga :   Tangkal Terorisme dan Radikalisme, Kapolsek Tompobulu Sambangi Tokoh NU

dibaca : 29



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top